Morinda Jakarta | Kantor Morinda Bioactives Jakarta

Pemesanan Produk Tahitian Noni Juice di Kantor Pusat Morinda Bioactives Jakarta Ph.021 44 588 688 hp.0813 3004 1856, Konsultasi | Repeat Order | Pembelian Retail | Pesan Antar dan Bayar di Tempat Tujuan.

Sabtu, 02 Februari 2013

Kantor Morinda Bioactives Jakarta

Kantor Pusat Morinda Bioactives Jakarta Ph.021 44 588 688 hp.0813 3004 1856.
Terapi Diabetes di Bogor
Dosis Tahitian Noni untuk Diabetes
Diabetes ada 2 Tipe yaitu, Tipe 1 dan Tipe 2.
Penyakit Diabetes disebabkan Karena Pankreas dalam Tubuh tidak Bekerja dengan baik, Sehingga Insulin yang di butuhkan tidak dapat masuk ke dalam Pankreas.
Untuk Penyakit Diabetes, Bisa karena Keturunan, Tapi ini Sangat Kecil Peluangnya dan Lebih Besar Peluangnya terkena Diabetes dibandingkan Mereka yang tidak mempunyai Keturunan yang terkena Penyakit Diabetes.
Tahitian Noni Juice Berfungsi untuk Memperbaiki Sel Beta yang rusak, Sehingga Pankreas dapat Menghasilkan Insulin dengan baik. dan Glukosa yang Berlebihan Akan di Ubah Menjadi Energi.
Bagi Penderita Diabetes, Umumnya Ketika Mengkonsumsi Tahitian Noni, Maka Kadar Gula Darah Akan Naik, Hal Ini di Karenakan Tahitian Noni Sedang Memperbaiki Sel Beta. Bagi Anda yang Mengkonsumsi Tahitian Noni Juice agar tidak Panik dan Khawatir jika Hal Ini Terjadi.
Dosis Tahitian Noni Juice Untuk Diabetes 4 x 60 Ml/hari
Cara Minum :
Dikocok Terlebih dahulu Tahitian Noni Juice yang Masih di dalam Botol, Lalu Tahan di Bawah Lidah selama 30 Detik sebelum di minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar